Tips Hindari Terlihat Gemuk Saat Berfoto

Senin, 25 Juni 2018 - 09:38 WIB
Tips Hindari Terlihat...
Tips Hindari Terlihat Gemuk Saat Berfoto
A A A
JAKARTA - Tampil langsing merupakan idaman wanita. Sayang karena beberapa hal, urusan berbusana bisa membuat perempuan justru terlihat gemuk. Biasanya hal ini dikeluhkan mereka saat berfoto. Terlihat gemuk saat berfoto menjadi masalah wanita yang kerap dikeluhkan.

Akibatnya mereka kerap menyembunyikan sebagian tubuhnya dengan berpose miring. Tujuannya agar terlihat kurus. Mengatasi busana yang tak sesuai, diperlukan pemilihan baju yang tepat. Nah, seperti dilansir Boldsky, berikut ini beberapa item fashion yang bisa membuat Anda bisa terlihat lebih kurus saat foto.

1. Shrugs
Shrugs merupakan busana dengan desain serupa bolero. Item fashion ini bisa membuat bahu terlihat lebih terangkat sehingga tubuh akan tampak ramping. Anda bisa memadukan shrugs dengan dress atau atasan tanpa lengan dengan warna gelap.
Tips Hindari Terlihat Gemuk Saat Berfoto

2. Rok panjang pensil
Rok jenis ini memiliki desain mengecil pada bagian bawah sehingga bagian kaki dan paha terlihat kecil dan tubuh akan tampak ramping. Pilih rok dengan warna gelap dan padukan dengan kaus setengah badan.
Tips Hindari Terlihat Gemuk Saat Berfoto

3. Atasan kerah v-neck

Atasan dengan kerah v-neck atau meruncing ke bawah bisa memberikan ilusi tubuh terlihat kurus. Item fashion ini juga akan memperlihatkan kulit bahu sehingga Anda tampak seksi.
Tips Hindari Terlihat Gemuk Saat Berfoto

4. Busana bergaris vertikal

Menggunakan busana dengan garis vertikal merupakan cara klasik yang ampuh membuat tubuh terlihat lebih kurus. Bahkan tak hanya kurus, busan ini juga bisa memberikan kesan lebih tinggi. Motif garis vertikal akan memberi sinyal dari mata ke otak yang membuat objek terkesan lebih kurus dan tinggi. Anda bisa menggunakannya baik berupa kaus, kemeja, rok atau celana.
Tips Hindari Terlihat Gemuk Saat Berfoto
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)